Sweet Potato
AboutLinksStuffEntries

________________________________________________________________________________________
Monday 22 August 2011 | 15:39 | 0 Atasinchi
Mengapa kau pergi
Mengapa kau pergi
Di saat aku mulai mencintaimu..
berharap engkau jadi kekasih hatiku..
Malah kau pergi jauh ari hidupku...
Menyendiri lagi..
Menyendiri lagi..
Di saat kau tinggalkan diri ku pergi..
Tak pernah ada yang menghiasi hariku..
Di saat aku terbangun dari tidurku..
Aku..inginkan dirimu..
datang..dan temui aku..
Kan ku..katakan padamu,. aku sangat
mencintai dirimu..
Aku..inginkan dirimu..
datang..dan temui aku..
Kan ku.. katakan padamu.
.aku sangat mencinta.....
Menyendiri lagi..
Menyendiri lagi..
Di saat kau tinggalkan diri ku pergi..
Tak pernah ada yang menghiasi hariku..
Di saat aku terbangun dari tidurku..
Aku..inginkan dirimu..
datang..dan temui aku..
Kan ku..katakan padamu,. aku sangat
mencintai dirimu..
Aku..inginkan dirimu..
datang..dan temui aku..
Kan ku.. katakan padamu.
.aku sangat mencinta.....
Semoga kau kan mengerti..
tentang.. perasaan ini..
Maaf..ku telah terbuai.., akan
indahnya cinta..
Maaf, sungguh ku tak bisa,
untuk.. kembali padamu..
Maaf..ku telah terbuai..
akan indahnya cinta......
Aku..inginkan dirimu..
datang..dan temui aku..
Kan ku.. katakan padamu.
.aku sangat mencinta.....
Aku..inginkan dirimu..
datang..dan temui aku..
Kan ku.. katakan padamu.
.aku sangat mencinta.....


PAST FUTURE


_______________________________________
◕ Disclaimer ◕


Holla ! You've dropped in my space. Be nice here
I hope you will enjoy my very simple and this cute template.. Please follow me , leave a message for me , and I will follow you back =)
_______________________________________
◕ Jerit Sini ◕


_______________________________________
◕ Sing Along ◕


_______________________________________
◕ Sejarah ◕

_______________________________________
◕ Big Claps ◕

Basecode : Ana Min- Ji
Template : Sya Syahirah
Header : OneWifey
Tutorial : OneWifey
BestView : Google